Detail Hotel Dragon Inn Kendari

Detail Hotel Dragon Inn KendariApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Kendari, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Kendari. Anda dapat menyimak artikel ini, karena kami akan memberikan info tentang salah satu hotel di Kendari yang bernama Hotel Dragon Inn Kendari.

Hotel Dragon Inn Kendari ini terletak di wilayah Korumba, lebih tepatnya berada di jalan Edi Sabara nomor 8. Hotel ini terletak dikawasan yang cukup strategis karena terletak di simpang 4 jalan. Terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Dragon Inn Kendari
Terdapat tempat kuliner yang berada di sekitar area Hotel Dragon Inn Kendari ini. Diantaranya seperti Bakso Arini 2, Rumah Makan Cobek-Cobek, Rumah Makan Andalang, Coto Jeneberang Baru, dan masih terdapat beberapa rumah makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Dragon Inn Kendari. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dragon Inn Kendari

Map Letak Hotel Dragon Inn Kendari


Hotel Dragon Inn Kendari
Alamat : Jl. Edi Sabara No.8, Korumba, Kendari
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 800.000
No. Telp : 0401-3131889

Subscribe to receive free email updates: