Detail Hotel Dinesti Kayu Agung

Detail Hotel Dinesti Kayu AgungKembali bersama brrrwisata.com, blog yang memberikan informasi seputar  tempat menginap yang ada diwilayah Kayu Agung, Ogan Komering. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasi mengenai tempat menginap tersebut anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas bernama Hotel Dinesti Kayu Agung.

Hotel Dinesti Kayu Agung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan letaknya. Letak hotel ini berada di daerah Cintaraja, Kayu Agung. Lebih tepatnya berada di jalan Letnan Muchtar Saleh nomor 42. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribuan rupiah saja.
Hotel Dinesti Kayu Agung
Disekitar area Hotel Dinesti Kayu Agung ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasgor Heri Solo, Soto Ayam + Soto Babat, Pempek Julie, Pempek Steven, Rumah Makan Sudi Makmur, dan masih banyak terdapat rumah makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Dinesti Kayu Agung dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Mandi Hotel Dinesti Kayu Agung

Map Letak Hotel Dinesti Kayu Agung


Hotel Dinesti Kayu Agung
Alamat : Jl. Letnan Muchtar Saleh No.42 Cintaraja, Kota Kayu Agung, Ogan Komering Ilir
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 450.000
No. Telp : 0712-7320339 / 322888

Subscribe to receive free email updates: