Detail Hotel Central Natuna

Detail Hotel Central NatunaBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Natuna. Dan memerlukan informasi tentang salah satu hotel yang ada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Natuna. Jadi silahkan disimak bagi anda yang memerlukannya. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Central Natuna.

Hotel Central Natuna ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Soekarno Hatta RT.04 RW.03, Ranai Kota. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau. Yaitu mulai dari 290 ribuan sampai 600 ribuan rupiah saja.
Hotel Central Natuna
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Central Natuna ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Pecel Lele Pak Imam, Rumah Makan Podo Moro, Warung Narasa, Rumah Makan Nasi Uduk Abdul Ghoni, Rumah Makan Cak Surya Seafood, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Central Natuna. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Central Natuna


Map Letak Hotel Central Natuna


Hotel Central Natuna
Alamat : Jl. Soekarno Hatta RT.004 RW.003, Ranai Kota, Bunguran Timur
Tarif / Harga : Rp.  290.000 – 600.000
No. Telp : 0773-31248

Subscribe to receive free email updates: