Detail Hotel Bundo Kandung Payakumbuh

Detail Hotel Bundo Kandung PayakumbuhBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Payakumbuh. Baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun berwisata bersama keluarga. Dan perlu informasi tentang Hotel yang ada di Payakumbuh. Di artikel ini anda dapat menemukan info tentang salah satu hotel di Payakumbuh yang bernama Hotel Bundo Kandung Payakumbuh.

Hotel Bundo Kandung Payakumbuh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses dan ditemukan letaknya. Berada di kawasan Padang Tiakar Hilir, lebih tepatnya di jalan Moh. Yamin nomor 25. Harga kamar yang disediakan berkisar di angka 300 ribuan sampai 500 ribuan rupiah.
Hotel Bundo Kandung Payakumbuh
Untuk kuliner yang terletak di sekitaran area Hotel Bundo Kandung Payakumbuh ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya yaitu Ampera At Retiva, Cafe Sekawan, Kedai Makan Asril, Resto Ayam Dower, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Bundo Kandung Payakumbuh. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bundo Kandung Payakumbuh

Map Letak Hotel Bundo Kandung Payakumbuh


Hotel Bundo Kandung Payakumbuh
Alamat : Jl. Prof. HM Yamin SH No.25, Padang Tiakar Hilir, Payakumbuh
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-92711

Subscribe to receive free email updates: