Detail Hotel Bonero Residence Bojonegoro

Detail Hotel Bonero Residence Bojonegoro. Kembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di Kabupaten Bojonegoro. Jadi bagi anda yang kebetulan ada rencana pergi ke Bojonegoro dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan diberikan info tentang Hotel Bonero Residence Bojonegoro.

Hotel Bonero Residence Bojonegoro ini terletak di kawasan Leran, Kalitidu. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Bojonegoro - Cepu kilometer 7. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang yang besar. Sehingga anda dapat berenang sepuasnya ketika menginap disini. Harga kamar hotel ini mulai dari 225 ribuan sampai 700 ribuan.
Hotel Bonero Residence Bojonegoro
Nah, untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Bonero Residence Bojonegoro ini. Anda dapat memilih tujuan anda, seperti Lesehan Pondok Segar, Warung Lontong Kare Ayam, dan masih ada lainnya. Hotel ini juga tidak jauh dari SPBU dan Masjid.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Bonero Residence Bojonegoro. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Bonero Residence Bojonegoro

Map Letak Hotel Bonero Residence Bojonegoro


Hotel Bonero Residence Bojonegoro
Alamat : Jl. Raya Bojonegoro - Cepu Km. 7, Leran, Kalitidu
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 750.000
No. Telp : 0353-512330

Subscribe to receive free email updates: