Detail Hotel Batu Hitam Natuna

Detail Hotel Batu Hitam NatunaApabila anda akan bepergian ke wilayah Natuna, dan perlu informasi tentang tempat menginap disana seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Natuna. Hotel ini bernama Hotel Batu Hitam Natuna.

Hotel Batu Hitam Natuna ini berada di jalan Soekarno Hatta, Ranai Kota. Letaknya dipinggir jalan sehingga cukup mudah ditemukan dan diakses. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah sampai 350 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk kantong anda.
Hotel Batu Hitam Natuna
Terdapat beberapa tempat makan sebagai tempat wisata kuliner anda disekitaran Hotel Batu Hitam Natuna ini. Seperti Angkringan Mas Mino, Bakso Nyonya Kecil, Warung Nasi Kediri, Rumah Makan Padang Cita Rasa, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Batu Hitam Natuna. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Batu Hitam Natuna

Map Letak Hotel Batu Hitam Natuna


Hotel Batu Hitam Natuna
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Ranai Kota, Bunguran Timur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 350.000
No. Telp : 0813-6474-5665

Subscribe to receive free email updates: