Detail Hotel Bambu Payakumbuh

Detail Hotel Bambu Payakumbuh. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Payakumbuh, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Payakumbuh. Kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang isinya tentang salah satu hotel di Payakumbuh yang bernama Hotel Bambu Payakumbuh.

Hotel Bambu Payakumbuh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Moh Yamin nomor 23A. Harga kamar yang ditawarkan Hotel Bambu berkisar di angka 250 ribu sampai 400 ribuan rupiah.

Hotel Bambu Payakumbuh
Disekitar wilayah Hotel Bambu Payakumbuh ini terdapat beberapa warung makan. Jadi jika anda ingin menyicipi makanan di warung makan tersebut anda dapat menuju ke beberapa warung makan ini. Kedai Makan Asril, Ampera At Retiva, Cafe Sekawan, Resto Ayam Dower, Kedai Nasi Talamak, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Bambu Payakumbuh. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bambu Payakumbuh
Map Letak Hotel Bambu Payakumbuh


Hotel Bambu Payakumbuh
Alamat : Jl. Prof. HM. Yamin SH No. 23A, Padang Tiakar Hilir, Payakumbuh
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0752-90360

Subscribe to receive free email updates: