Detail Hotel Balanipa Polewali Mandar

Detail Hotel Balanipa Polewali MandarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Polewali Mandar, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel yang ada di Polewali Mandar. Pada artikel dari brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang hotel di Polewali Mandar yang bernama Hotel Balanipa Polewali Mandar.

Hotel Balanipa Polewali Mandar ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di wilayah Kalitidung, Polewali. Lebih tepatnya berada dijalan H. Andi Cepu. Hotel ini menetapkan tarif yang cukup terjangkau.
Penginapan Balanipa Polewali Mandar
Tidak banyak terdapat warung makan yang ada disekitar area Hotel Balanipa Polewali Mandar ini. Anda dapat kebeberapa tempat makan ini Resto Beru Beru Cafe, dan Cemal Cemil Dapur Marwah. Selain itu tempat makannya lebih jauh lagi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Balanipa Polewali Mandar. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Balanipa Polewali Mandar

Map Letak Penginapan Balanipa Polewali Mandar


Hotel Balanipa Polewali Mandar
Alamat : Jl. H. Andi Depu, Takatidung, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 082347108810

Subscribe to receive free email updates: