Detail Hotel Amazing City Beach Resort Palu

Detail Hotel Amazing City Beach Resort Palu. Jika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Palu dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, maupun akomodasi lainnya yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Palu yang bernama Hotel Amazing City Beach Resort Palu.

Hotel Amazing City Beach Resort Palu ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses kendaraan. Letaknya berada di jalan Malonda nomor 76, Tipo Kecamatan Ulujadi, Palu Barat. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Amazing City Beach Resort Palu
Untuk wisata kuliner yang ada disekitaran area Hotel Amazing City Beach Resort Palu ini anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Makan Annisa, Sup Ubi Tipo Tumbelaka, Kaledo Tumbelaka, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Amazing City Beach Resort Palu. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amazing City Beach Resort Palu

Map Letak Hotel Amazing City Beach Resort Palu


Hotel Amazing City Beach Resort Palu
Alamat : Jl. Malonda No. 76, Kel. Tipo Kecamatan Ulujadi, Palu Barat, Buluri, Palu, Kota Palu
Tarif / Harga : Rp.  430.000 - 800.000
No. Telp : 0451-465222

Subscribe to receive free email updates: