Detail Hotel Aloha Lumajang

Detail Hotel Aloha Lumajang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Lumajang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Lumajang. Kali ini brrrwisata akan memberikan anda artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Lumajang yang bernama Hotel Aloha Lumajang.

Hotel Aloha Lumajang ini terdapat dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada dijalan Kapten Suwandak Timur nomor 224D, Jogotrunan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 150 ribuan rupiah sampai 350 ribuan.
Hotel Aloha Lumajang
Disekitar area Hotel Aloha Lumajang terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Warung Soto 3 Rasa, Masakan Padang Mpang Ampek, Warung Lalapan Bu Kus, Warung Blambangan, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Aloha Lumajang ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Aloha Lumajang

Map Letak Hotel Aloha Lumajang


Hotel Aloha Lumajang
Alamat : Jl. Kapten Suwandak Timur No.224D, Jogotrunan, Kec. Lumajang
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0334-894251

Subscribe to receive free email updates: