Detail Hotel Albis Ciwidey

Detail Hotel Albis CiwideyBagi anda yang akan melakukan liburan wisata ke wilayah Ciwidey Bandung. Tentunya akan lebih menyenangkan bila mengajak keluarga atau teman-teman anda. Dan jika anda memerlukan informasi tentang tempat menginap di Ciwidey, anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Akan dibahas tentang salah satu hotel di Ciwidey yang bernama Hotel Albis Ciwidey.

Hotel Albis Ciwidey ini terletak di wilayah Ciwidey Rancabali. Lebih tepatnya berada di jalan Ciwidey Rancabali Kilometer 1 nomor 17. Anda dapat menemukan hotel ini dengan mudah karena terletetak di pinggir jalan raya. Selain itu anda dapat memarkir mobil anda dengan mudah.
Hotel Albis Ciwidey
Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 300 ribuan rupiah saja. Selain itu anda dapat mencari kuliner disekitar area Hotel Albis Ciwidey ini. Seperti Rumah Makan Sambel Hejo Ciwidey, Warteg Bahari Ladifa Jaya, Mie Ayam & Bakso Kang Dika, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Albis Ciwidey. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Albis Ciwidey

Map Letak Hotel Albis Ciwidey


Hotel Albis Ciwidey
Alamat : Jl. Ciwidey Ranca Bali KM.1 No.17, Ciwidey, Bandung
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 022-5927995

Subscribe to receive free email updates: