Detail Hotel ABBA Lumajang

Detail Hotel ABBA LumajangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Lumajang atau perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah disana. Brrrwisata akan memberikan informasinya pada artikel ini. Jadi silahkan disimak siapa tahu dapat berguna. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Abba Lumajang.

Hotel ABBA Lumajang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau mulai dari 200 ribuan rupiah saja. Letak hotel ini berada dijalan DR Sutomo nomor 39 Tompokersan.
Hotel ABBA Lumajang
Terdapat beberapa warung makan yang dapat anda datangi ketika menginap di Hotel ABBA Lumajang ini. Seperti Tahu Campur, Jajanan Khas Bakar, Angkringan Simpang Lima, Pecel Ae, Warung Mie & Nasi Goreng Gading Sari, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel ABBA Lumajang. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel ABBA Lumajang

Map Letak Hotel ABBA Lumajang


Hotel ABBA Lumajang
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No. 39 Kel./Desa Tompokersan, Lumajang
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0334-883229

Subscribe to receive free email updates: