Detail Hotel 21R OKI

Detail Hotel 21R OKIApabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Ogan Komering Ilir, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di OKI. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah OKI. hotel ini bernama Hotel 21R OKI.

Hotel 21R OKI ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Meskipun kecil hotel ini lumayan untuk tempat istirahat sementara sebelum melanjutkan perjalanan anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Lintas Timur Sumatera. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yaitu sekitar 200 ribuan rupiah.
Hotel 21R OKI
Disekitar area Hotel 21R OKI ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Rumah Makan Bakso Barokah, Rumah Makan Sundawa, Soto Babat Mbak Tari, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel 21R OKI dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel 21R OKI

Map Letak Hotel 21R OKI


Hotel 21R OKI
Alamat : Jl. Raya Lintas Timur Sumatera, Tebing Suluh, Lempuing
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0812-4048-700

Subscribe to receive free email updates: