Detail Hotel Yudhistira Batang

Detail Hotel Yudhistira BatangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaan ke wilayah Batang. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap yang ada di Batang. Karena anda bisa merasa lelah dan ingin istirahat dulu di tempat inap yang nyaman. Brrrwisata memberikan info mengenai salah satu hotel di Batang yaitu Hotel Yudhistira Batang.

Hotel Yudhistira Batang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan lokasinya. Terdapat pula tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan mobil anda. Harga kamar hotel ini bertarif menengah yakni mulai 350 ribuan rupiah. Lokasi hotel ini berada di jalan Slamet Riyadi, Kasepuhan.
Hotel Yudhistira Batang
Disekitar area Hotel Yudhistira Batang ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Seperti Rumah Makan Pondok Bambu, Warung Makan Pecel Lele, Warung Makan Hikmah, dan masih ada beberapa lainnya. Anda dapat mencoba sesuai dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Yudhistira Batang. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Yudhistira Batang


Map Letak Hotel Yudhistira Batang


Hotel Yudhistira Batang
Alamat : Jl. Slamet Riyadi, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 500.000
No. Telp : 0285‐932121

Subscribe to receive free email updates: