Detail Hotel Wisata Tulang Bawang

Detail Hotel Wisata Tulang BawangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Dan jika anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di sana yang bernama Hotel Wisata Tulang Bawang.

Hotel Wisata Tulang Bawang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak diwilayah Tunggal Warga, lebih tepatnya berada di jalan Raya Etanol Unit 2. Hotel ini menetapkan tarif kamar yang cukup terjangkau yakni mulai dari 125 ribuan rupiah saja.
Hotel Wisata Tulang Bawang
Jika anda menginap di Hotel Wisata Tulang Bawang ini dan anda ingin berwisata kuliner yang berada di sekitar hotel. Anda dapat menuju beberapa tempat makan berikut ini, diantaranya Pondok Nasi Bakar Si Mbok, Warung Tenda Biru Azka, Lesehan Oemah Dolan, Bakso Sony Sakira, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Wisata Tulang Bawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisata Tulang Bawang

Map Letak Hotel Wisata Tulang Bawang


Hotel Wisata Tulang Bawang
Alamat : Jl. Raya Etanol Unit No.2, Tunggal Warga, Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 250.000
No. Telp : 0726-750296

Subscribe to receive free email updates: