Detail Hotel Winaria Siak

Detail Hotel Winaria SiakApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Siak, baik itu melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya di Siak. Oleh karena itu brrrwisata akan memberikan anda sebuah info tentang salah satu hotel di Siak yang bernama Hotel Winaria Siak.

Hotel Winaria Siak ini memiliki lapangan parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal parkiran ketika menginap di hotel ini. Hotel ini terletak di jalan dokter Sutomo nomor 13. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar di angka 200 ribuan sampai 400 ribuan.
Hotel Winaria Siak
Disekitar area Hotel Winaria Siak ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Sambel Korek Siak, Rumah Makan Resi, Pondok Selera Rasa, Rumah Makan Pondok Fitri, dan masih terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi lagi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Winaria Siak, silahkan disimak. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Winaria Siak

Map Letak Hotel Winaria Siak


Hotel Winaria Siak
Alamat : Jl. Dr Sutomo No 13 RT 7 RW 8, Kp. Dalam, Siak, Kabupaten Siak
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000
No. Telp : 0764-320920, 320844

Subscribe to receive free email updates: