Detail Hotel Widara Asri Bandar Lampung

Detail Hotel Widara Asri Bandar LampungBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bandar Lampung. Baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun anda yang dalam perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Brrrwisata akan berikan info tentang salah satu hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Widara Asri Bandar Lampung.

Hotel Widara Asri Bandar Lampung ini memiliki gedung dengan tinggi mencapai 3 tingkat. Letak hotel ini berada di area Kupang Raya, lebih tepatnya berada di jalan K.H. Akhmad Dahlan nomor 97. Harga kamar yang ditawarkan berlevel menengah yakni mulai dari 420 ribuan rupiah.
Hotel Widara Asri Bandar Lampung
Meskipun tidak cukup banyak, terdapat beberapa kuliner disekitar area hotel ini. Diantaranya adalah Warung Tekwan Mimi, Warung Emak, Warung Hafizh & Hafizah, dan masih terdapat beberapa tempat makan yang layak anda coba menunya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Widara Asri Bandar Lampung. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Hotel Widara Asri Bandar Lampung

Map Letak Hotel Widara Asri Bandar Lampung


Hotel Widara Asri Bandar Lampung
Alamat : Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 97, Kupang Raya, Teluk Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 420.000 – 550.000
No. Telp : 0721-484368

Subscribe to receive free email updates: