Detail Hotel Sutanraja Minahasa Selatan

Detail Hotel Sutanraja Minahasa Selatan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Minahasa Selatan, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di sana. Berikut ini terdapat artikel dari brrrwisata mengenai salah satu hotel di Minahasa Selatan yang bernama Hotel Sutanraja Minahasa Selatan.

Hotel Sutanraja Minahasa Selatan ini terletak di pinggir jalan raya dan memiliki bangunan yang cukup besar. Sehingga sangat mudah untuk anda temukan. Terdapat tempat parkir yang luas untuk memarkir kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di jalan Raya Trans Sulawesi. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 480 ribuan rupiah.
Hotel Sutanraja Minahasa Selatan
Untuk anda yang menginap di Hotel Sutanraja Minahasa Selatan dan ingin mencoba kuliner diluar dari yang disediakan pihak hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Sopoyono Nasi Ayam Bakar, Rumah Makan Prisviva, Warung Makan Lamongan Cak Agus, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Sutanraja Minahasa Selatan. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sutanraja Minahasa Selatan

Map Letak Hotel Sutanraja Minahasa Selatan


Hotel Sutanraja Minahasa Selatan
Alamat : Jl. Raya Trans Sulawesi, Pondang, Amurang Timur, Minahasa Selatan
Tarif / Harga : Rp. 480.000 - 1.000.000
No. Telp : 0430-22234

Subscribe to receive free email updates: