Detail Hotel Setia Banjarnegara

Detail Hotel Setia Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Banjarnegara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Banjarnegara. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di wilayah Banjarnegara yang bernama Hotel Setia Banjarnegara.

Hotel Setia Banjarnegara ini merupakan salah satu hotel yang terletak di area jalan Veteran Nomor 55, Krandegan. Hotel ini terletak agak kedalam dari ruko yang ada disekitarnya. Namun Hotel ini tetap mudah untuk ditemukan karena terdapat plank nama didepan pintu masuk area nya. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini juga cukup terjangkau.
Hotel Setia Banjarnegara
Untuk kuliner yang berada di wilayah sekitar area hotel ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba. Diantaranya adalah Rumah Makan Goyang Nikmat, Mie Ongklok Pak Tugi, Rumah Makan Padang Pagaruyung, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini beberapa foto mengenai Hotel Setia Banjarnegara. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Setia Banjarnegara

Map Letak Hotel Setia Banjarnegara


Hotel Setia Banjarnegara
Alamat : Jl. Veteran No. 55, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 300.000
No. Telp : 0286‐591077

Subscribe to receive free email updates: