Detail Hotel Senator Resort Kotamobagu

Detail Hotel Senator Resort KotamobaguApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kotamobagu dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan ataupun akomodasi lainnya yang ada disana. Anda dapat menemukannya pada artikel brrrwisata berikut ini. Hotel yang akan dibahas adalah hotel yang bernama Hotel Senator Resort Kotamobagu.

Hotel Senator Resort Kotamobagu ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses dan ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar Hotel Senator Resort Kotamobagu ini berkisar di angka 350 ribuan sampai 550 ribuan.
Hotel Senator Resort Kotamobagu
Untuk kuliner yang ada disekitar area Hotel Senator Resort Kotamobagu ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya Mama Adam Food & Cake, Cafe Rombay, Rumah Makan Tinutuan Tanta Nelly, Rumah Makan Putri Minahasa, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Senator Resort Kotamobagu. Semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Senator Resort Kotamobagu

Map Letak Hotel Senator Resort Kotamobagu


Hotel Senator Resort Kotamobagu
Alamat : Jl. Jusuf Hasiru No.7, Kotamobagu, Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 550.000
No. Telp : 0434-21333

Subscribe to receive free email updates: