Detail Hotel Sedayu Simalungun

Detail Hotel Sedayu SimalungunBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Simalungun, baik itu dalam ranga melakukan perjalanan dinas ataupun anda yang akan melakukan liburan ke Simalungun. Tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel di Simalungun. Di artikel brrrwisata kali ini akan membahas salah satu hotel yang bernama Hotel Sedayu Simalungun.

Hotel Sedayu Simalungun ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Sisingamangaraja nomor 171. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yakni mulai dari 100 ribuan rupiah saja.
Hotel Sedayu Simalungun
Untuk anda yang menginap di Hotel Sedayu Simalungun ini dan memerlukan tempat kuliner yang ada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini seperti, Warung Nasi Goreng, Rumah Makan Sinambela, Warung Gemboel, Rumah Makan Romario, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sedayu Simalungun. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sedayu Simalungun

Map Letak Hotel Sedayu Simalungun


Hotel Sedayu Simalungun
Alamat : Jl. Sisingamangaraja No.171, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 400.000
No. Telp : 0625-42010

Subscribe to receive free email updates: