Detail Hotel Santika Jaya Kendari

Detail Hotel Santika Jaya KendariBerkunjung ke wilayah Kendari bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat wisata dan tempat menginap yang berada di Kendari. Di kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang tempat menginap di Kendari yang bernama Hotel Santika Jaya Kendari.

Hotel Santika Jaya Kendari ini terletak di wilayah Wowawanggu, lebih tepatnya berada di jalan By Pass Laode Hadi. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau, yaitu mulai dari 150 ribuan rupiah.
Hotel Santika Jaya Kendari
Untuk kuliner yang berada disekitar Hotel Santika Jaya Kendari ini. Anda harus menuju ke seberang sungai menggunakan kendaraan darat anda. Karena banyak kuliner yang terdapat di jalan MT. Haryono. Disana ada warung makan seperti Rumah Makan Glatik, Mie Pangsit 88, Dapur Aufa, dan ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Santika Jaya Kendari. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Santika Jaya Kendari

Map Letak Hotel Santika Jaya Kendari


Hotel Santika Jaya Kendari
Alamat : Jl. By Pass Laode Hadi, Wowawanggu, Wowawanggu, Kendari
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 250.000
No. Telp : 0401-3196596

Subscribe to receive free email updates: