Detail Hotel The Safin Pati

Detail Hotel The Safin PatiKali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada diwilayah Kabupaten Pati. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Pati dan perlu info tentang hotel. Anda dapat menyimak artikel kali ini. Hotel yang akan dibahas adalah hotel yang bernama Hotel The Safin Pati.

Hotel The Safin Pati ini merupakan salah satu hotel berbintang di wilayah Pati. Letak hotel ini berada diwilayah Pati Lor, lebih tepatnya berada di jalan Diponegoro nomor 229. Tidak diragukan lagi jika hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan anda jika berkunjung ke kabupaten Pati.
Hotel The Safin Pati
Hotel ini menyediakan fasilitas restoran pagi pelanggannya. Namun jika anda ingin mencoba kuliner diluar hotel, anda dapat mencoba beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Rahajeng Bakery & Catering, Solchic Pati, Sate Kambing Bu Rukmini, Rujak Priyayi, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel The Safin Pati. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Safin Pati

Map Letak Hotel The Safin Pati


Hotel The Safin Pati
Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro No.229, Pati Lor, Pati, Kabupaten Pati
Tarif / Harga : Rp. 450.000 – 1.400.000
No. Telp : 0295-4101888

Subscribe to receive free email updates: