Detail Hotel Ranggonang Musi Banyuasin

Detail Hotel Ranggonang Musi BanyuasinPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel, dimana artikel ini berisi informasi tentang salah satu hotel yang ada di wilayah Musi Banyuasin. Jadi jika anda memang perlu informasinya. Silahkan disimak artikel kali ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Ranggonang Musi Banyuasin.

Hotel Ranggonang Musi Banyuasin ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan anda. Letak hotel ini berada di jalan Merdeka nomor 245, Serasan Jaya, Sekayu. Harga kamar yang disediakan hotel ini mulai dari 525 ribuan sampai 1,1 jutaan.
Hotel Ranggonang Musi Banyuasin
Untuk anda yang ingin kuliner disekitar area Hotel Ranggonang Musi Banyuasin. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan ini, yaitu Sate Om Ji, Sky Burgers, Pecel Lele Pandega, Warteg Keluarga, Bakso Mbah Man, dan masih ada beberapa lainnya.

Terdapat beberapa foto mengenai Hotel Ranggonang Musi Banyuasin dibawah ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ranggonang Musi Banyuasin

Map Letak Hotel Ranggonang Musi Banyuasin


Hotel Ranggonang Musi Banyuasin
Alamat : Jl. Merdeka No.245, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp. 525.000 - 1.100.000
No. Telp : 0714-322263/321912

Subscribe to receive free email updates: