Detail Hotel Randik Musi Banyuasin

Detail Hotel Randik Musi BanyuasinBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Musi Banyuasin. Baik itu dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda dapat memerlukan informasi seputar tempat menginap yang ada di wilayah Musi Banyuasin. Pada artikel brrrwisata ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Musi Banyuasin yang bernama Hotel Randik Musi Banyuasin.

Hotel Randik Musi Banyuasin ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga cocok bagi anda yang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda 4 ataupun roda 2. Letak hotel ini berada di wilayah Serasan Jaya, Sekayu. Lebih tepatnya berada di jalan Kolonel Wahid Udin nomor 999. Harga kamar Hotel Randik Musi Banyuasin ini mulai dari 180 ribuan saja.
Hotel Randik Musi Banyuasin
Terdapat beberapa warung makan yang ada disekitar area Hotel Randik Musi Banyuasin ini. Jadi anda yang ingin kuliner saat menginap di hotel ini. Anda dapat menuju kebeberapa warung makan berikut ini. Ada Rumah Makan Doa Bundo, Angkringan Yogya, Pindang Kaban, Rumah Makan KPK Sekayu dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Randik Musi Banyuasin. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Randik Musi Banyuasin

Map Letak Hotel Randik Musi Banyuasin


Hotel Randik Musi Banyuasin
Alamat : Jl. Kol. Wahid Udin No. 999, Serasan Jaya, Sekayu, Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 350.000
No. Telp : 0714-322724

Subscribe to receive free email updates: