Detail Hotel Planjan Purbalingga

Detail Hotel Planjan PurbalinggaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Purbalingga. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Anda bisa saja memerlukan info tentang tempat menginap yang ada di Purbalingga. Oleh karena itu brrrwisata akan membahas mengenai salah satu hotel yang ada di Purbalingga. Hotel ini bernama Hotel Planjan Purbalingga.

Hotel Planjan Purbalingga ini merupakan hotel yang terdapat sedikit masuk dari jalan raya. Namun anda tetap dapat menemukan hotel ini dengan mudah karena terdapat plank nama hotel di pinggir jalan raya Mayjend Sungkono kilometer 5. Tentunya harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau.
Hotel Planjan Purbalingga
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, yaitu Coffee Lover Coffee Shop, Mie Ayam Pengkolan, dan Dao Chicken. Anda harus menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ketempat makan tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Planjan Purbalingga. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Planjan Purbalingga

Map Letak Hotel Planjan Purbalingga


Hotel Planjan Purbalingga
Alamat : Jl. Mayjend Sungkono KM. 5, Kalimanah Wetan, Kalimanah, Selabaya, Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0281-894238

Subscribe to receive free email updates: