Detail Hotel Palapa Tulungagung

Detail Hotel Palapa TulungagungBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Tulungagung. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun melakukan perjalanan dinas dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel disana yang bernama Hotel Palapa Tulungagung.

Hotel Palapa Tulungagung ini terletak diwilayah Kutoanyar Tulungagung, lebih tepatnya berada dijalan Teuku Umar nomor 81-83. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar diangka 150 ribuan sampai 200 ribuan rupiah.
Hotel Palapa Tulungagung
Tidak banyak terdapat kuliner disekitar area Hotel Palapa Tulungagung ini. Anda harus menggunakan kendaraan anda untuk menuju warung makan terdekat. Diantaranya adalah Warung Nasi Goreng, Kresengan Dirar, Bu Mul Catering, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Palapa Tulungagung. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Jalan Masuk Ke Hotel Palapa Tulungagung

Kamar Hotel Palapa Tulungagung

Map Letak Hotel Palapa Tulungagung


Hotel Palapa Tulungagung
Alamat : Jl. Teuku Umar No.81-83, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 200.000
No. Telp : 0355-321854

Subscribe to receive free email updates: