Detail Hotel Nasional Tulungagung

Detail Hotel Nasional TulungagungApabila anda memiliki keinginan untuk melakukan perjalan ke wilayah Tulungagung. Baik itu dalam rangka berlibur ataupun karena alasan pekerjaan. Dan perlu informasi soal tempat menginap yang ada di Tulungagung. Brrrwisata akan berikan artikel yang didalamnya berisi tentang info sebuah hotel di Tulungagung yang bernama Hotel Nasional Tulungagung.

Hotel Nasional Tulungagung ini merupakan sebuah hotel yang cukup mudah untuk anda temukan lokasinya. Karena terdapat dipinggir jalan raya, hotel ini mudah untuk diakses. Letak hotel ini berada di jalan Pahlawan nomor 1, Kedungwaru. Hotel ini memiliki harga kamar yang cukup terjangkau.
Hotel Nasional Tulungagung
Tentunya harga kamar berbanding lurus dengan fasilitas yang disediakan. Untuk kuliner yang ada dekat area Hotel Nasional Tulungagung ini. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan seperti Rumah Makan Istana, Ayam Goreng Bang Kimung, Sate Lestari, Mie Goreng Sukomoro, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Terdapat beberapa foto mengenai Hotel Nasional Tulungagung dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nasional Tulungagung

Map Letak Hotel Nasional Tulungagung


Hotel Nasional Tulungagung
Alamat : Jl. Pahlawan No.1, Kedungwaru, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung
Tarif / Harga : Rp.  70.000 - 150.000
No. Telp : 0355-321642

Subscribe to receive free email updates: