Detail Hotel Mojang Priangan Bandung

Detail Hotel Mojang Priangan BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bandung. Baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan kerja. Anda dapat menyimak artikel ini karena berisi tentang informasi salah satu hotel murah di Bandung. Hotel ini bernama Hotel Mojang Priangan Bandung.

Hotel Mojang Priangan Bandung ini terletak di daerah Batukarut, Arjasari. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Banjaran Kilometer 16. Tempat parkir sempit namun masih bisa memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini bertipe seperti wisma atau losmen. Namun brrrwisata belum memiliki informasi tentang harga kamar hotel ini.
Hotel Mojang Priangan Bandung
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Mojang Priangan Bandung ini anda dapat mencoba beberapa warung makan. Seperti Baso PLN, Warung Nasi Sederhana Barokah, Warung Ayam Bakar Bu Dodoy, Rumah Makan Palapa, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda lihat beberapa foto tentang Hotel Mojang Priangan Bandung ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Mojang Priangan Bandung

Map Letak Hotel Mojang Priangan Bandung


Hotel Mojang Priangan Bandung
Alamat : Jl. Raya Banjaran KM. 16, Batukarut, Arjasari, Bandung
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 022-5946842

Subscribe to receive free email updates: