Detail Hotel Minosa Resort Amuntai

Detail Hotel Minosa Resort AmuntaiJika anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Amuntai, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Amuntai. Anda dapat menyimak artikel brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas salah satu hotel di Amuntai yang bernama Hotel Minosa Resort Amuntai.

Hotel Minosa Resort Amuntai ini memiliki bentuk bangunan bertipe minimalis. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di wilayah Amuntai Tengah, lebih tepatnya di jalan Suwandi Sumarta. Harga kamar hotel ini masih tergolong terjangkau yaitu mulai dari 250 ribuan saja.
Hotel Minosa Resort Amuntai
Untuk kuliner yang ada disekitar area Hotel Minosa Resort Amuntai. Anda dapat menuju kebeberapa tempat berikut ini. Diantaranya adalah Cafe Secret Garden, Rumah Makan Cucu Nini War, Kafe & Resto Teras Kota, Depot Maknyus Family, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Minosa Resort Amuntai. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Minosa Resort Amuntai

Map Letak Hotel Minosa Resort Amuntai


Hotel Minosa Resort Amuntai
Alamat : Jl. Suwandi Sumarta, Kebun Sari, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 425.000
No. Telp : 0527-62419

Subscribe to receive free email updates: