Detail Hotel Matahari Barito Utara

Detail Hotel Matahari Barito UtaraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Barito Utara. Tentunya anda bisa saja memerlukan info tentang hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang berada di Barito Utara. Jadi jika anda yang memerlukan infonya silahkan disimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas adalah hotel Matahari Barito Utara.

Hotel Matahari Barito Utara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga dapat dengan mudah untuk diakses. Bentuk bangunan dari hotel ini bertingkat 3. Letak hotel ini berada di jalan Tumenggung Surapati nomor 59. Jika anda ingin menginap di hotel ini, harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau di kantong anda.
Hotel Matahari Barito Utara
Disekitar area Hotel Matahari Barito Utara ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Depot Cita Rasa, Warung Makan Hj. Liana, Martabak Asbah, dan masih terdapat beberapa lainnya yang layak untuk dicoba menunya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Matahari Barito Utara. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Matahari Barito Utara

Map Letak Hotel Matahari Barito Utara


Hotel Matahari Barito Utara
Alamat : Jl. Tumenggung Surapati No. 59, Melayu, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 250.000
No. Telp : 0519-21103

Subscribe to receive free email updates: