Detail Hotel Madya Nugraha Madiun

Detail Hotel Madya Nugraha MadiunApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Madiun. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang berada di wilayah Madiun. Kali ini brrrwisata akan memberikan artikel yang isinya adalah info tentang hotel di Madiun yang bernama Hotel Madya Nugraha Madiun.

Hotel Madya Nugraha Madiun ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Meskipun tidak besar, terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Dr. Sutomo nomor 29, Madiun Lor. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau.
Hotel Madya Nugraha Madiun
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Madya Nugraha Madiun ini anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Om Breng, Brownis Kukus Amanda, Depot 29, Solo Steak Madiun, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Madya Nugraha Madiun. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Resepsionis Hotel Madya Nugraha Madiun


Map Letak Hotel Madya Nugraha Madiun


Hotel Madya Nugraha Madiun
Alamat : Jl. Dr Sutomo No. 29, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun
Tarif / Harga : Rp. 175.000 - 350.000
No. Telp : 0351-456341

Subscribe to receive free email updates: