Detail Hotel LC Grobogan

Detail Hotel LC GroboganJika anda memiliki keinginan untuk berkunjung ke wilayah Grobogan, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan sehubungan dengan kerjaan anda. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Grobogan. Kali ini brrrwsiata akan memberikan info mengenai salah satu hotel di Grobogan yang bernama Hotel LC Grobogan.

Hotel LC Grobogan ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, hotel ini menyediakan tarif mulai 215 ribuan sampai 300 ribuan rupiah.
Hotel LC Grobogan
Tidak banyak terdapat warung makan disekitar area Hotel LC Grobogan. Namun anda dapat mencari jajanan dan makanan di Pasar Grobogan yang letaknya masih satu jalan dengan lokasi hotel ini. Disekitar hotel ini juga terdapat Polsek Grobogan dan Puskesmas Grobogan.

Nah, Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel LC Grobogan. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel LC Grobogan

Map Letak Hotel LC Grobogan


Hotel LC Grobogan
Alamat : Jl. Pangeran Puger, Juwono, Karangrejo, Grobogan
Tarif / Harga : Rp. 215.000 - 300.000
No. Telp : 0292‐4273004

Subscribe to receive free email updates: