Detail Hotel Kyriad Grand Master Grobogan

Detail Hotel Kyriad Grand Master GroboganApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Grobogan baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan yang berkaitan dengan kerjaan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di wilayah Grobogan. Hotel yang akan dibahas pada artikel ini bernama Hotel Kyriad Grand Master Grobogan.

Hotel Kyriad Grand Master Grobogan ini memiliki lapangan parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan roda 4. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini masih tergolong terjangkau. Yaitu mulai dari 285 ribuan saja. Kamarnya bersih dan nyaman. 
Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Kyriad Grand Master Grobogan ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Danau Resto Purwodadi, Warung Makan Bu Sri, Star Resto & Cafe, Mie Ayam & Bakso Pak Darman, dan masih ada beberapa warung makan lainnya nya yang dapat anda coba menu makanannya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Kyriad Grand Master Grobogan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi

Map Letak Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi


Hotel Kyriad Grand Master Grobogan
Alamat : Jl. Gajah Mada No.10, Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan
Tarif / Harga : Rp. 285.000 - 600.000
No. Telp : 0292‐4273004

Subscribe to receive free email updates: