Detail Hotel Kharisma Bukittinggi

Detail Hotel Kharisma BukittinggiBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bukittinggi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Bukittinggi yang bernama Hotel Kharisma Bukittinggi.

Hotel Kharisma Bukittinggi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Sudirman nomor 57, Bukit Cangang Kayu Ramang. Harga kamar hotel ini tergolong menengah, yaitu mulai dari 590 ribuan rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Kharisma Bukittinggi
Jika anda menginap di Hotel Kharisma Bukittinggi ini dan ingin berwisata kuliner di area sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, yaitu rumah makan DAP 19, rumah makan Family, Panties Pizza, Martabak Mesir Kubang, Soerabi Bandung Enhaii, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kharisma Bukittinggi. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kharisma Bukittinggi

Map Letak Hotel Kharisma Bukittinggi


Hotel Kharisma Bukittinggi
Alamat : Jl. Sudirman No.57, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi
Tarif / Harga : Rp. 590.000 - 800.000
No. Telp : 0752-626805 / 626900

Subscribe to receive free email updates: