Detail Hotel Kencana Pati

Detail Hotel Kencana PatiApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Pati, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi tentang hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang berada di Pati. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Pati yang bernama Hotel Kencana Pati

Hotel Kencana Pati ini sendiri memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di wilayah Pati Lor, lebih tepatnya berada di jalan RA. Kartini nomor 8. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau dan bervariasi, mulai dari 280 ribuan sampai 650 ribuan rupiah.
Hotel Kencana Pati
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Kencana Pati, terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Antara lain adalah Warung Wedang Cak Doel, Omah Cabe, Bakso Kota Cak Man, Angkringan Lek Antok, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kencana Pati. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kencana Pati

Map Letak Hotel Kencana Pati


Hotel Kencana Pati
Alamat : Jl. RA. Kartini No.8, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati
Tarif / Harga : Rp. 280.000 – 650.000
No. Telp : 0295‐382699

Subscribe to receive free email updates: