Detail Hotel Kembar Wisma Kaliurang

Detail Hotel Kembar Wisma KaliurangApabila anda memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kaliurang, Kabupaten Sleman. Baik itu saat berlibur bersama keluarga ataupun saat melakukan urusan pekerjaan. Anda mungkin akan membutuhkan informasi tentang tempat menginap yang ada di wilayah Kaliurang. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas info tentang hotel yang bernama Hotel Kembar Wisma Kaliurang.

Hotel Kembar Wisma Kaliurang ini terletak di wilayah Ngemplak. Lebih tepatnya di jalan Kaliurang Nomor 57, Umbulmartani. Hotel ini memang berkelas wisma, jadi jangan heran jika bentuk bangunannya menyerupai rumah pribadi. Tentunya harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau.
Hotel Kembar Wisma Kaliurang
Disekitar area Wisma Kembar Kaliurang ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi ketika menginap di sini. Diantaranya seperti Warung Makan Pinggir Sawah, Warung Makan Raminten, Rumah Makan Muara Kapuas 2, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kembar Wisma Kaliurang. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Parkir Hotel Kembar Wisma Kaliurang
Map Letak Hotel Kembar Wisma Kaliurang


Hotel Kembar Wisma Kaliurang
Alamat : Jl. Kaliurang No.57, Umbulmartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 250.000
No. Telp : 0274-898291

Subscribe to receive free email updates: