Detail Hotel JnB Muara Teweh

Detail Hotel JnB Muara TewehPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda pengunjung brrrwisata.com. Artikel kali ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Muara Teweh. Jadi bagi anda yang ada rencana untuk ke Muara Teweh, anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel JnB Muara Teweh.

Hotel JnB Muara Teweh ini memiliki warna gedung berwarna merah dan letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Letak hotel ini berada di jalan Pramuka nomor 55. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 400 ribuan rupiah saja.
Hotel JnB Muara Teweh
Untuk kuliner yang berada disekitar Hotel JnB Muara Teweh ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya anda dapat ke warung makan Idolaku, Rajawali Seafood, Warung Makan Pojok, Warung Makan Banjar, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel JnB Muara Teweh. Silahkan dilihat. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel JnB Muara Teweh

Map Letak Hotel JnB Muara Teweh


Hotel JnB Muara Teweh
Alamat : Jl. Pramuka No.55, Lanjas, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.000.000
No. Telp : 0519-22791

Subscribe to receive free email updates: