Detail Hotel Hokiwa Malinau

Detail Hotel Hokiwa MalinauBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Malinau. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Malinau. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Malinau. Hotel ini bernama Hotel Hokiwa Malinau.

Hotel Hokiwa Malinau ini terletak di daerah Malinau Kota, lebih tepatnya berada di jalan Ahmad Kosasi. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini tidak terlalu mahal. Hanya mulai dari 350 ribuan rupiah per malamnya.
Hotel Hokiwa Malinau

Disekitar area Hotel Hokiwa Malinau ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Depot Bakso Meteor, Rumah Makan Nur Aminah, Mie Pedas Mampus, Mie Ayam Handayani, dan masih ada beberapa lainnya. Anda dapat memilih sendiri tempat makan yang anda suka.


Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Hokiwa Malinau. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.
Kamar Hotel Hokiwa Malinau

Map Letak Hotel Hokiwa Malinau


Hotel Hokiwa Malinau
Alamat : Jl. Ahmad Kosasi, Malinau Kota, Malinau, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 600.000
No. Telp : 0811-5391-999

Subscribe to receive free email updates: