Detail Hotel Grand Tjokro Klaten

Detail Hotel Grand Tjokro KlatenJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Klaten, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan dinas. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Di artikel brrrwisata kali ini akan di bahas mengenai salah satu hotel di Klaten yang bernama Hotel Grand Tjokro Klaten.

Hotel Grand Tjokro Klaten ini merupakan hotel yang memiliki tempat parkir yang cukup luas menampung kendaraan roda 4. Letaknya juga cukup mudah untuk ditemukan. Alamatnya berada di jalan Pemuda Selatan nomor 42, Tonggalan. Hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas yang cukup memadai, sebanding dengan harga yang ditetapkan.
Hotel Grand Tjokro Klaten
Area sekitar Hotel Grand Tjokro Klaten cukup strategis, dimana terdapat banyak warung makan disekitarnya. Diantaranya seperti Tongseng Bu Mamik, Angkringan D4R, Warung Lesehan Sambel Uleg, Rumah Makan Padang Merapi Bungo, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Tjokro Klaten. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Tjokro Klaten

Map Letak Hotel Grand Tjokro Klaten


Hotel Grand Tjokro Klaten
Alamat : Jl. Pemuda Selatan No.42, Tonggalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.200.000
No. Telp : 0272‐333388

Subscribe to receive free email updates: