Detail Hotel Grand Pemangkat Sambas

Detail Hotel Grand Pemangkat Sambas. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Sambas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Kali ini hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Sambas.

Hotel Grand Sambas ini terletak di wilayah Pemangkat Kota, lebih tepatnya berada di jalan Nusantara nomor 69. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yakni mulai dari 200 ribuan saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Pemangkat Sambas
Untuk anda yang menginap di Hotel Grand Sambas ini dan ingin berwisata kuliner disekitar hotel. Anda dapat menuju kebeberapa tempat makan berikut ini, yaitu Rumah Makan Hoi Pak Phin, Nasi Campur Ameng, Rumah Makan Melati, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Sambas. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Pemangkat Sambas
Map Letak Hotel Grand Pemangkat Sambas


Hotel Grand Sambas
Alamat : Jl. Nusantara No. 69  Pemangkat, Pemangkat Kota, Pemangkat, Kabupaten Sambas
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0562-241558

Subscribe to receive free email updates: