Detail Hotel Grand Narita Sanggau

Detail Hotel Grand Narita SanggauBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Sanggau. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel kali ini brrrwisat akan berikan info tentang hotel di Sanggau yang bernama Hotel Grand Narita Sanggau.

Hotel Grand Narita Sanggau ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk di akses dan ditemukan lokasinya. Terletak di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 20, Sungai Sengkuang. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Narita Sanggau
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan menginginkan info tentang kuliner yang berada disekitar area Hotel Grand Narita Sanggau. Anda dapat menuju ke beberapa tempat berikut. Diantaranya adalah Harmony Resto & Cafe, Warung Mbak Lastri, Martabak Pongat Sanggau, Rumah Makan Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Narita Sanggau. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Narita Sanggau

Map Letak Hotel Grand Narita Sanggau


Hotel Grand Narita Sanggau
Alamat : Jl. Jend. A Yani No.20, Sungai Sengkuang, Kapuas, Kabupaten Sanggau
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 650.000
No. Telp : 0564-24400 / 24300

Subscribe to receive free email updates: