Detail Hotel Golden Sangatta

Detail Hotel Golden SangattaApabila anda ada keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Sangatta. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang hotel di Sangatta yang bernama Hotel Golden Sangatta.

Hotel Golden Sangatta ini baru direnovasi pada akhir tahun 2017, sehingga tampilannya menjadi lebih bersih dan indah. Hotel ini terletak di daerah Sangatta Utara, lebih tepatnya berada di jalan Jenderal Sudirman nomor 8. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan.

Hotel Golden Sangatta
Hotel ini tergolong hotel yang terletak di posisi yang cukup strategis karena disekitar nya banyak warung makan. Diantaranya seperti Ayam Gepuk Wanda, Pempek Bintang Ampera, Warung Barokah, Sate Ayam, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Golden Sangatta. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Golden Sangatta

Map Letak Hotel Golden Sangatta


Hotel Golden Sangatta
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, No. 8 RT. 013, Singa Geweh, Sangatta Utara, Sanggatta
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0549-25000

Subscribe to receive free email updates: