Detail Hotel Front One Purwodadi

Detail Hotel Front One Purwodadi. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Purwodadi, Grobogan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Purwodadi Grobogan. Dan memerlukan info soal hotel disana, anda dapat menyimak artikel kali ini. Karena akan dibahas mengenai Hotel Front One Purwodadi.

Hotel Front One Purwodadi ini terletak di wilayah Kuripan, Purwodadi. Lebih tepatnya berada dijalan Gajah Mada nomor 89. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel adalah sekitar 250 ribuan sampai 350 ribuan rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Front One Hotel Purwodadi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Front One Purwodadi ini, terdapat cukup banyak warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Angkringan Bambu, Warung Makan Swike Asli Purwodadi, Sido Mampir Lesehan, Danau Resto, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel Front One Purwodadi dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Front One Hotel Purwodadi

Map Letak Front One Hotel Purwodadi


Hotel Front One Purwodadi
Alamat : Jl. Gajah Mada No.89, Kuripan, Purwodadi, Grobogan
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0292-5140888

Subscribe to receive free email updates: