Detail Hotel Fortuna Ceger Bekasi

Detail Hotel Fortuna Ceger BekasiBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bekasi. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangkat perjalanan dinas. Tentunya anda bisa perlu informasi tentang hotel yang berada di Bekasi. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bekasi. Hotel ini bernama Hotel Fortuna Ceger.

Hotel Fortuna Ceger ini memang terletak di kawasan Ceger, lebih tepatnya berada di jalan Raya Jatiwaringin nomor 67. Meskipun tidak terlalu luas, di parkiran hotel ini tetap bisa memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribuan rupiah.
Hotel Fortuna Ceger Bekasi
Jika anda menginap di Hotel Fortuna Ceger ini anda dapat menuju ke beberapa warung makan jika anda menginginkannya. Adapun tempat makan yang ada disekitar area hotel adalah Rumah Makan JW 54, Nasi Bebek Benua, Ayam Goreng Nanik, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini anda dapat melihat beberapa foto mengenai Hotel Fortuna Ceger. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fortuna Ceger Bekasi

Map Letak Hotel Fortuna Ceger Bekasi


Hotel Fortuna Ceger Bekasi
Alamat : Jl. Raya Jatiwaringin No.67, Ceger, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 400.000
No. Telp : 021-8485265

Subscribe to receive free email updates: