Detail Hotel Family Syariah Bantul

Detail Hotel Family Syariah BantulPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi mengenai tempat menginap di wilayah Bantul. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Bantul dan memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas adalah Hotel bernama Hotel Family Syariah Bantul.

Hotel Family Syariah Bantul ini terletak diwilayah Bangunharjo, lebih tepatnya berada di jalan Raya Pantai Parangtritis kilometer 28. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 400 ribuan rupiah.
Hotel Family Syariah Bantul
Disekitar area Hotel Family Syariah Bantul ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Kedai Sellen, Pecel Lele Parangtritis, Rumah Makan Duta Padang, Warung Makan Rina, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat beberapa foto mengenai Hotel Family Syariah Bantul ini. Silahkan disimak dibawah ini, semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com
Kamar Hotel Family Syariah Bantul

Map Letak Hotel Family Syariah Bantul


Hotel Family Syariah Bantul
Alamat : Jl. Raya Pantai Parangtritis KM 28, Bangunharjo, Sewon, Bantul
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 500.000
No. Telp : 0819-3949-5565

Subscribe to receive free email updates: