Detail Hotel Dunia Kebumen

Detail Hotel Dunia KebumenKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kebumen. Jadi bagi anda yang kebetulan akan ke Kebumen dan perlu info tentang hotel disana. Anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Dunia Kebumen.

Hotel Dunia Kebumen ini terletak di wilayah Wonokriyo, Gombong, lebih tepatnya berada di jalan Pemuda nomor 487. Tidak terlalu sulit untuk mencari keberadaan hotel ini. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel masih cukup terjangkau di kantong anda.
Hotel Dunia Kebumen
Terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya disekitar area Hotel Dunia Kebumen ini. Diantaranya adalah Bakso Pak Marino, Warung Makan Samsi, Mie Ayam Lor Pintu, dan masih ada terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Dunia Kebumen dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dunia Kebumen

Map Letak Hotel Dunia Kebumen


Hotel Dunia Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No. 487, Wonokriyo, Gombong, Kebumen
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0287‐471285

Subscribe to receive free email updates: