Detail Hotel Dewi Sri Pemalang

Detail Hotel Dewi Sri PemalangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pemalang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena berisi info tentang salah satu hotel di Pemalang yang bernama Hotel Dewi Sri Pemalang.

Hotel Dewi Sri Pemalang ini merupakan hotel yang cukup mudah untuk ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di jalan Bromo nomor 2, Mulyoharjo. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini cukup terjangkau mulai dari 100 ribuan.
Hotel Dewi Sri Pemalang
Jika anda menginap di Hotel Dewi Sri Pemalang ini dan perlu info mengenai tempat makan yang ada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut, Baki Dimsum & Milk Pemalang, Bakso Balung Asli Pemalang, Sosis Bakar Mr. Sobar, Waroeng Nyokat Super, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Dewi Sri Pemalang. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Jalan Bromo Depan Hotel Dewi Sri Pemalang

Map Letak Hotel Dewi Sri Pemalang


Hotel Dewi Sri Pemalang
Alamat : Jl. Bromo No.2, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 350.000
No. Telp : 0284‐322612

Subscribe to receive free email updates: