Detail Hotel Dewi Anita Wonogiri

Detail Hotel Dewi Anita WonogiriKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan diberikan artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Wonogiri. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi tentang hotel ini anda dapat menyimak artikel ini. Yang dibahas kali ini adalah hotel di Wonogiri yang bernama Hotel Dewi Anita Wonogiri.

Hotel Dewi Anita Wonogiri ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk diakses. Namun tempat parkir yang sempit menjadikan anda sulit memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel memang sangat terjangkau. Hotel ini letaknya berada dijalan Pelem I nomor 18, Kajen.
Hotel Dewi Anita Wonogiri
Disekitar area Hotel Dewi Anita Wonogiri ini banyak terdapat kuliner yang dapat anda coba. Diantaranya adalah Warung Makan Pak Wandi 234, Mie Ayam Bakso Gajah Mungkur, Rumah Makan Sari Minang, Mie Ayam Bakso Pak Bejo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Dewi Anita Wonogiri. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dewi Anita Wonogiri

Map Letak Hotel Dewi Anita Wonogiri


Hotel Dewi Anita Wonogiri
Alamat : Jl. Pelem I No. 18  Kajen Rt 02/11, Wonogiri
Tarif / Harga : Rp.  90.000 - 200.000
No. Telp : 0273‐321190

Subscribe to receive free email updates: