Detail Hotel Citra Dewi 2 Bandungan

Detail Hotel Citra Dewi 2 BandunganKali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel yang dimana artikel ini berisi informasi mengenai tempat menginap yang ada di daerah Bandungan, Semarang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bandungan, anda dapat menyimak artikel ini jika memerlukan info tempat menginap. Hotel yang dibahas adalah Hotel Citra Dewi 2 Bandungan.

Hotel Citra Dewi 2 Bandungan ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda, jadi anda tidak perlu khawatir memarkir kendaraan. Hotel ini terletak di jalan Gintungan Utara, Bandungan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini bervariasi. Dimulai dari 100 ribuan rupiah sampai 500 ribuan.

Hotel Citra Dewi 2 Bandungan
Untuk kuliner yang ada disekitar area Hotel Citra Dewi 2 Bandungan ini tidak terlalu banyak. Yang ada diantaranya adalah Bakso Griya Persada, dan Istana Kuliner. Jadi jika anda malas untuk pergi kewarung makan tersebut, anda dapat membawa bekal makanan sendiri.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Citra Dewi 2 Bandungan. Silahkan dilihat dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Citra Dewi 2 Bandungan

Map Letak Hotel Citra Dewi 2 Bandungan


Hotel Citra Dewi 2 Bandungan
Alamat : Jl. Gintungan Utara, Bandungan, Jetis, Bandungan, Semarang
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 500.000
No. Telp : 0298‐711180

Subscribe to receive free email updates: